FOLLOW ME ON

VISITOR ONLINE

SERVICE AC SURABAYA

Dengan Menghadirkan Para TEKNISI Yang Handal Dan Berpengalaman Serta Tarif Service Yang Terjangkau Akan Membantu Memberikan Solusi Pada Masalah Anda

SERVICE AC SURABAYA UTARA | 0822-3112-0892

KEBUTUHAN AC BAGI MASYARAKAT SURABAYA DAN SEKITARNYA

Udara yang bersih dan sejuk kini telah menjadi kebutuhan bagi semua orang, dari mulai perumahan tempat tinggal hingga gedung-gedung perkantoran pun membutuhkannya. Bicara tentang udara yang bersih dan sejuk tidaklah hal yang tidak sederhana seperti apa yang dikatakan oleh kebanyakan orang pada umumnya. Karena surabaya dan sekitarnya memiliki cuaca dengan hawa yang panas menyengat yang terkadang sangat menggangu aktivitas sehari-hari.
Mungkin di zaman yang serba modernd seperti sekarang ini kita bisa mendapatkan udara yang bersih dan sejuk dengan menggunakan Air Conditioner atau biasa kita sebut dengan AC. Sebuah alat elektronik yang bermanfaat menyaring udara di dalam ruangan agar lebih bersih dan sejuk. Akan tetapi sebagaimana alat elektronik pada umumnya tentu AC juga memerlukan perawatan secara rutin dan berkala agar tetap terjaga kualitasnya. Namun masih banyak di antara anda yang belum memahami atau bisa melakukan perawatan AC sendiri, untuk itu kami hadir di tengah-tengah anda untuk membantu melakukan perawatan atau pun service pada AC anda dengan tarif terjangkau dan tentunya bergaransi.



Surabaya Jaya Tehnik melayani jasa service AC di wilayah Surabaya Utara yang meliputi wilayah Bulak, Kenjeran, Semampir, Pabean Cantikan, Krembangan dan sekitarnya. Dengan menghadirkan para teknisi yang handal dan berpengalaman serta tarif service yang terjangakau akan membantu memberikan solusi pada masalah anda. Selain melayani jasa service AC di wilayah Surabaya selatan kami juga melayani service Kulkas, Dispenser, Freezer, Mesin Cuci, WaterHeater, Pembuatan instalasi listrik baru, Jual beli AC bekas berbagai merk dan ukuran, dll.

AC anda bermasalah bukan zamannya lagi?? Jangan sampai AC anda mengalami trouble, tidak dingin, mati, tidak bisa di remote atau mungkin bunyi?? Segera cek AC anda. Hubungi kami dan masalah anda akan segera teratasi. AC anda kembali normal.
Karena banyak sekali hal yang menyebabkan AC anda menjadi tidak dingin, salah satunya karena AC anda kotor dan jika di biarkan dapat mengakibatkan kerusakan pada komponen elektronik pada unit AC anda. Apakah anda akan membiarkan hal ini terjadi?? Tentu tidak bukan??
Untuk mencegah hal yang demikian terjadi lakukanlah perawatan AC anda secara rutin dan berkala setiap 3 bulan sekali agar kualitas pendinginan AC anda tetap terjaga. Karena dengan melakukan perawatan AC anda secara rutin dan berkala anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan, diantaranya:

  • Mengurangi jumlah PARTIKEL BEBAS di dalam ruangan anda.
  • Menghindarkan anda dan keluarga terutama anak-anak dari bahaya alergi.
  • Menghemat pemakaian LISTRIK (sirkulasi udara yang lancar membuat AC anda lebih cepat mencapai suhu ruangan yang anda inginkan).
  • Meminimalisir terjadinya kondensasi / kebocoran air.
  • Memperpanjang masa pemakaian AC anda, dll.
Apakah anda sering melakukan pengisian atau penambahan gas freon pada unit AC anda setiap melakukan perawatan atau Cleaning service AC??
Berhati-hatilah karena banyak Oknum Tidak Bertanggung Jawab yang mengambil keuntungan pribadi dengan memanfaatkan ketidak mengertian anda mengenai Air Conditioner atau AC.


PENTING..!! Anda  tidak harus selalu melakukan pengisian Refrigerant atau gas freon pada setiap melakukan perawatan pada unit AC anda karena pada dasarnya freon AC tidak bisa habis secara total hanya bisa berkurang sedikit demi sedikit karena gas freon mengalami pemuaian akibat udara yang terlalu panas pada kondensor (Outdoor) karena kisi-kisi pada Kondensor tertutup oleh debu atau kotoran sehingga sirkulasi udara tidak berjalan dengan baik. INGAT..!! freon pada unit AC anda hanya bisa habis secara total jika terjadi kebocoran pada unit AC anda..!! 
Surabaya Jaya Tehnik
JL.Donowati IV no.26, Sukomanunggal
Surabaya, 60188
031-88273467 /0822-3112-0892
Solusi service Murah & Bergaransi

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang layanan jasa service yang berlokasi di Surabaya. Memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen sebagai salah satu keunggulan dari perusahaan kami. Dengan menghadirkan para TEKNISI yang handal dan berpengalaman serta tarif yang terjangkau akan membantu memberikan solusi pada masalah anda.Mengutamakan kejujuran dan bertanggung jawab dalam bekerja. Selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada anda agar anda merasa puas dan tidak merasa salah pilih telah mempercayakan perawatan dan service AC atau pun alat elektronik anda yang lain kepada kami. Karena kepuasan dan kepercayaan anda merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Karena mimiliki teknisi yang handal dan berpengalaman anda hubungi kami, kami akan segera mengirimkan teknisi terbaik kami untuk datang ke tempat anda. Kerja dengan cepat dan akurat.   
Selain memberikan tarif service yang terjangkau kami juga memberikan GARANSI pada setiap AC atau alat elektronik anda yang telah selesai kami service. Jadi anda tunggu apa lagi?? Hubungi kami dan buktikanlah segera!!
AC atau alat elektronik anda bermasalah "Surabaya Jaya Tehnik" solusinya.
WASPADALAH..!! Konsultasikan kerusakan AC dan alat elektronik anda kepada kami sebelum jatuh ke tangan OKNUM TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!!
TANDA TANDA AC KOTOR DAN KEKURANGAN FREON

Inilah cara sederhana untuk mengetahui AC anda yang kotor dan sudah waktunya dilakukan perawatan atau Cleaning service:
# AC anda telah berkurang daya pendinginannya.
# Biasanya AC anda akan mengalami kondensasi / kebocoran air.
# Perhatikan instalasi pipa di bagian Outdoor AC anda jika pada pipa instalasi yang berukuran besar mengeluarkan bunga es maka AC anda sudah kotor dan waktunya di lakukan perawatan.

Inilah cara sederhana untuk mengetahui AC anda yang mengalami kekurangan freon:
# AC anda telah berkurang daya pendinginannya / tidak dingin sama sekali.
# Biasanya AC anda akan mengalami kondensasi / bocor air karena pada saat AC mengalami kurang freon pada Evaporator (Indooor) akan keluar bunga es.
# Biasanya pada merk AC tertentu jika kekurangan freon AC anda tidak bisa menyala waktu dihidupkan / nyala sebentar lalu mati lagi (sensor ketip-ketip).
# Perhatikan instalasi pipa pada bagian Outdooor AC anda jika pada pipa instalasi yang berukuran kecil mengeluarkan bunga es maka AC anda mengalami kekurangan freon.


KELEBIHAN AC INVERTER

Apakah Kelebihan AC Inverter??

Apa yang terlintas ketika Anda memikirkan produk customer appliances yang menggunakan teknologi inverter? Air conditioner mungkin adalah jawaban yang paling banyak dikemukakan. Namun, teknologi inverter juga telah banyak digunakan secara luas di produk-produk lain, termasuk mesin cuci dan refrigerator.
Selain penggunaannya dalam produk customer appliances, teknologi inverter juga digunakan pada bermacam-macam produk yang menggunakan motor, seperti lift, robot, power steering listrik dan sepeda listrik. Selain itu, teknologi ini juga digunakan dalam produk non-motor seperti perangkat memasak elektromagnetik dan lampu neon. Berikut akan dibahas sedikit mengenai penggunaan teknologi inverter pada air conditioner.
Perbandingan Antara AC Inverter dengan AC Tanpa Inverter 

Air conditioner adalah salah satu peralatan rumah tangga yang paling banyak memakan listrik. Maka jika Anda memutuskan akan memasang air conditioner di rumah, sudah sewajarnya Anda akan memilih AC hemat listrik. Disinilah peran teknologi inverter dimanfaatkan. Untuk menjelaskannya, mari kita gunakan setting suhu sebagai contoh:

Jika di siang hari yang panas Anda memilih suhu 25° C pada AC tanpa inverter, air conditioner otomatis akan mati sendiri ketika suhu ruangan sudah dibawah 25° C, dan akan hidup lagi pada saat suhu naik diatas 25° C. Hal ini akan terus berulang dan akan menyebabkan banyak energi listrik (uang?) yang terbuang sia-sia. Selain itu gangguan oleh adanya suara air conditioner yang hidup dan mati berulang-ulang dapat dihindari. Pada AC inverter, dimungkinkan untuk menjaga ruangan pada suhu tertentu tanpa air conditioner harus hidup dan mati berulang-ulang. 

Pada air conditioner, teknologi inverter terintegrasi di dalam unit outdoor. Compressor ACdidalam unit outdoor mengubah tingkat kompresi refrigerant, maka dalam proses tersebut dimungkinkanlah pengaturan suhu. Pada kenyataanya, pengaturan ini diperoleh dari pengubahan kecepatan motor didalam compressor AC. Karena kecepatan motor dapat dikontrol dengan halus pada berbagai tingkat, inverter control memungkinkan air conditioner tidak hanya hemat listrik, namun juga mampu melakukan pengaturan suhu yang lebih baik. Fungsi kunci dari inverter ini terletak pada komponen yang disebut microcontroller.
Beberapa Keuntungan Yang Anda Dapatkan Pada AC Inverter 

  • Waktu yang lebih cepat untuk mencapai suhu ruangan yang anda inginkan.
    TARIKAN pertama pada listrik 1/3 lebih rendah jika dibandingkan dengan AC yang tidak menggunakan teknologi Inverter. Lebih hemat energi dan uang karena teknologi ini menggunakan sumber daya yang 30% lebih kecil jika dibandingkan dengan AC biasa. Beberapa merk Air Conditioner bahkan mengklaim dapat menghemat listrik sebesar 60% jika di bandingkan dengan AC biasa.
    Dapat menghindari beban yang berlebihan pada saat AC dijalankan.
    Fruktruasi temperatur hampir tidak terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar